Kamis, 06 Juni 2013

Download Emulator Ps2 ( PCSX2 ) Terbaru Full Bios+Plugins v.0.9.6





Emulator Playstation 2 adalah sebuah software yang dapat menjalankan game favorit PS2 sobat pada PC atau komputer. Emulator PS2 membutuhkan spesifikasi komputer yang dibutuhkan agar berjalan mulus dan tanpa lag atau patah-patah ketika bermain emulasi PS2. Nah kali ini gw mau kasih emulator Playstation 2 (PS2) lengkap dengan BIOS dan Plugin sehingga sobat sudah tinggal memainkan game PS2 favorit sobat tanpa perlu mengatur atau mensetting softwarenya lagi. Mau lebih lengkap sob? lanjut ah~~

Apa itu Emulator?

Emulator adalah software atau aplikasi yang dapat mengemulasikan (memainkan) game playstation baik PS maupun PS2 pada PC dengan syarat spesifikasi komputer yang dibutuhkan harus memenuhi kebutuhan emulatornya (baik emulator PS maupun PS2)

Sebenarnya banyak versi emulator yang ada namun gw merekomendasikan PCSX2 karena mempunyai fitur yang lengkap dan dukungan game yang sangat banyak. Sebelum menjalankan emulator PS2 sobat harus mengetahui beberapa hal agar emulator PS2 sobat berjalan dengan lancar.

1. Spesifikasi komputer
Prosesor: Minimum dual core (Recommend core2duo)
VGA : Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
RAM : Minimum 512MB (windows XP) atau 1GB (windows 7)

2. File pendukung
pastikan di komputer sobat telah terinstal file berikut (jika belum ada silahkan di download dulu)

(search di google)

  1. C++ 2010
  2. Microsoft Framework 3.5
Nah klo udah lengkap semua file di atas terinstal di komputer sobat sekarang tinggal di download deh PCSX2nya yang gratis, free dan full version diblog ini
pass mediafire: lopnivarna

2 komentar: